Cek Endra-Ratu Hadiri Pertemuan Milenial Cerah Kota Jambi

Share This Story !

EXISTJambiNews.com, Jambi – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gunernur, Priode tahun 2021 – 2024 (Cagub dan Wacagub) H.Cek Endra – Ratu Munawaroh, menghadiri acara pertemuan dengan Relawan Milenial Cerah (RTC ) di Kafe MABES kawasan Kota Baru Kota Jambi Sabtu (26/9/2020).

Dalam acara tersebut di hadiri Cagub dan Wacagub, Cek Endra dan Ratu Munawaroh Zulkifli Nurdin, Ketua DPW PDIP Provinsi Jambi Edy Purwanto, Direktur RTC Jambi Navid. SH, Kepala Devisi Milenial Cerah Dedy Syaputra. SH. MH, serta anggota yang tergabung dalam tim Milenial Cerah.

Acara di mulai dengan kata pembuka, yang langsung di sampaikan Navid, SH, sebagai Direktur Ekskutif RTC, yang terbentuk dan bermarkas di Jalan Dr. Mawardi Gang 2 Kelurahan Thehok, Jambi Selatan.

Dalam sambutannya, Navid memaparkan, bahwa Relawan Milenial Cerah, adalah bagian dari Tim inti Relawan Taruna Cerah.

“Relawan Milenial Cerah, adalah tim yang terdiri dari para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Provinsi Jambi, tidak membawa nama almamater namun turut bergabung karena kesamaan sikap dalam menentukan calon yang diusung,  Drs. H. Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh jelas memiliki Visi dan Misi, yang sesuai dengan keinginanan Mahasiswa.

Lebih lanjut, Navid, SH yang juga kuat mendukung CERAH, karena Visi dan Misi nya begitu jelas.

“Terwujudnya Jambi Cerah 2024, Cerah bukan sekedar akronim nama Cek Endra dan Ibu Ratu, tetapi cerah menjadi harapan akan diwujudkan ketika amanah memimpin Jambi ada di pundak mereka berdua, tantangan pandemi covid-19 ini benar-benar telah meluluh lantakan banyak sektor kehidupan  fenomena ini harus di jawab dengan kerja  sungguh-sungguh yang dirumuskan dalam Visi Jambi Cerah 2024, dan sebagai kaum Milenial untuk mencapai itu juga menjadi tantanga dan tanggung jawab bersama”.jelas Navid

Dalam Sasion berikutnya, Ratu Munawaroh juga menyampaikan, kehadirannya untuk ikut dalam konstelasi Pilgub mendatang, semoga bukan karena dia wanita, kemudian menjadi pilihan, tapi semata mata, karena Misinya untuk membuat Jambi lebih Cerah.

“Meningkatkan ketahanan pangan daerah dengan mengoptimalkan potensi lahan tidur, komoditi lokal,pelibatan masyarakat secara aktif, pemberdayaan kelembagaan ekonomi masyarakat dan hilirisasi komoditi unggulan daerah untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, pengurangan pengangguran dan pengentasan kemiskinan” demikian Ratu Munawaroh memaparkan Misinya dalam pertemuan dan acara tanya jawab tersebut.

Pada acara tersebut Cagub Cek Endra mengatakan, siap menjadi gubernur apabila direstu rakyat Jambi, akan memajukan pembangunan, pendidikan, pariwisata, budaya dan pemuda pemudi dalam provinsi Jambi. kata Cek Endra.

“Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman, bertaqwa, sehat, bahagia, berdaya saing, dan responsif gender, meningkatkan pengelolaan energi dan sumberdaya alam yang berkelanjutan, ramah lingkungan dan sesuai daya dukungnya, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan inovatif berbasis riset dan teknologi Informasi untuk memberikan pelayanan publik paripurna, dan kaum milenialpun wajib turut andil dalam pembangunan sejak masih di bangku kuliah” demikian Cek Endra di akhir pertemuannya. (Yazid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *