Camat Pasar Jambi Dan Lurah Orang Kayo Hitam, Kunjungi Korban Kebakaran Toko Karpet Gang Siku

Share This Story !

EXISTJambiNews. Com, kota jambi – camat pasar kota jambi mursidah dan lurah orang kayo hitam kunjungi korban kebakaran sekaligus pemilik toko karpet yang terbakar hari minggu 13/09/20, sekira pukul 13:17 wib.

Kebakaran hebat yang menyita perhatian warga kota Jambi dan api bisa di padamkan sekitar 3 jam, oleh pemadam kebakaran kota Jambi, di bantu mobil dinas lingkungan hidup, sehingga api tidak merambat ke bangunan sekitar nya.

Korban sekaligus pemilik usaha toko karpet saat di kunjungi ibu camat pasar mursidah di dampingi lurah orang kayo hitam Herlanto, menjelaskan peristiwa kebakaran itu begitu cepat terjadi, saat itu dirinya sedang berada di lantai dua milik nya, lalu tiba tiba datang seseorang yang kemudian di ketahui ia adalah bekas karyawan nya berinisial A” yang membawa spirtus lalu di siramkan ke tubuh nya dan membakar tubuh nya dan barang barang di lantai dua yg mudah terbakar tutur cece.

Korban yang saat itu hanya seorang diri lalu melepaskan baju yang membakar diri nya lalu turun lantai bawah, tanpa menghiraukan api yang semakin membesar. Dan berteriak minta tolong, dan di bawa langsung ke rumah sakit St Theresia.

Ibu mursidah camat pasar menghimbau kepada para pemilik ruko agar menyediakan APAR, di setiap lantai nya agar bisa mencegah kebakaran dan jangan semua di pasang teralis berlapis-lapis, agar memudahkan pemadam kebakaran memasuki ruko yang terbakar.

Jurnalis : Oman rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *