Camat Kota Baru : Pemberlakuan Jam Malam Kembali Untuk Mengurangi Penyebaran Covid-19 Di Kota Jambi

Share This Story !

EXISTJambiNews.com , Kota Jambi – Camat Kota Baru memimpin langsung pemberlakuan jam malam di kecamatan Kota baru, kegiatan di awali dengan menyampaikan teguran di sore hari melalui Sat Pol PP , dan Kasi trantib Kecamatan Kota baru.

“Berdasarkan hasil rapat tim Gugus Covid-19 di Mako Damkar tgl 14 Sept 20 untuk kawan2 yg berjualan di arena tugu keris mulai malam ini diberlakukan jam malam, “jam 21.00 sudah harus beres lokasinya”
Demikian himbauan yang di sampaikan oleh kasi trantib yang akrab di panggil pak wito, melalui pesan singkat di group paguyuban pedagang tugu keris kota jambi.

Tepat pukul 21:10 wib. Lampu hias tugu keris dan air mancur langsung di padam kan, membuat pengunjung bertanya tanya ada apa ini? Kok mati ujar Reni salah satu pengunjung destinasi wisata tugu keris, tak lama berselang pasukan gugus tugas lengkap dari semua unsur, TNI, Polri, Damkar,Sat Pol PP, PM, dan unsur muspida hadir mendampingi giat yang di pimpin langsung oleh camat Kota Baru.

Suasana langsung berubah membuat para pedagang kocar kacir para, membereskan barang dagangan nya dan tak sempat lagi untuk membersihkan lapak tempat berjualan, sehingga sampah berserakan di sana sini sepanjang jalan, yang biasa nya bersih ketika meraka pulang.

Camat Kota Baru menjelaskan bahwa patroli dan penegakan yustisi ini semata mata untuk menekan penyebaran Covid 19 yang terus meningkat di kota jambi, harapanya agar masyarakat bisa mematuhi apa yang di intruksikan oleh walikota Jambi, yang sekarang beliau saja dan keluarganya terpapar Covid 19 dan menjalani karantina di rumah sakit di Jakarta.

Mohon doa dan dukungan nya agar Walikota dan keluarga cepat sembuh dan kembali ke Jambi menjalankan aktivitas seperti biasa nya, “Ujar fengky.

Dari pantauan jurnalis EXISTJambiNews.com di lapangan sekira pukul 23:10 wib, area tugu keris sudah sepi tanpa ada pedagang yang berjualan, hanya tinggal muda mudi yang masih bertahan menghabiskan malam minggu.

Jurnalis : Oman rohman NH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *