Calon Kuat Ketua Umum Perbakin Jambi H.M. Guntur Muchtar, SE

Share This Story !

Exist Jambi News, Kota Jambi – Pembukaan pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum (bacaketum) Perbakin bertempat di Sekretariat Perbakin sekaligus Gedung Lapangan tembak Yang bertempat di Jl.kapten Sujono No.140 Kec . Kota Baru Jambi.

Sutono Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Ketum perbakin provinsi Jambi menyampaikan pendaftaran dibuka tanggal 09 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2020 ,baru hari ini menerima satu nama calon yang mendaftarkan diri, Senin, 19 Oktober 2020,Pukul 11.20 Wib.

H.M.Guntur Muchtar,SE menjadi yang pertama mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon Ketum Perbakin Provinsi Jambi periode 2020-2024 ,dengan didampingi 7 Club’pendukung yang berada diprovinsi jambi.

Guntur mengaku sangat serius maju dalam pemilihan calon ketum Perbakin Provinsi Jambi,bukan suatu kebetulan juga beliau pernah menjadi atlit Perbakin dengan predikat terbaik dari Kota jambi.

“Serius Untuk maju Guntur ,membawa formulir pendaftaran dan persyaratan untuk mendaftar menjadi Calon Ketum Perbakin,dengan didampingi kerabat dan club penembak yang terdaftar di Perbakin ,”ujarnya

Ketua Tim Penjaringan Pengurus Provinsi Saptono menyatakan berkas – berkas dinyatakan lengkap dan menunggu verifikasi ,selanjutnya .

Santono juga menegaskan”Syarat Maju untuk bisa mencalonkan diri sebagai Ketua Umum (Ketum) Perbakin Provinsi Jambi minimal harus mendapatkan dukungan dari 30 persen club yang terdaftar di Pengprov Jambi,”ujarnya.

Baru pak H.M.Guntur Muchtar ,SE yang melakukan pendaftaran , ada juga calon lain , kami Tim Penjaringan Pengprov Jambi Perbakin masih menunggu untuk para bakal calon yang mau mendaftar besok tanggal 20 Oktober 2020 di hari terakhir pendaftaran.

Bila sampai batas akhir pendaftaran tidak ada lagi yang mendaftar , di pastikan HM.Guntur Muchtar ,SE bakal terpilih ketua Perbakin Jambi di musda pengprov Jambi secara Aklamasi tanggal 24 Oktober 2020 mendatang.

Jurnalis : eko Ardi saputra
Editor : Oman Rohman NH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *