Bupati UAS Optimalkan Dana Swakelola Tepat Sasaran.

Share This Story !

ExistJambiNews, Tanjabbar- Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat, M Ag meskipun tergolong masih muda UAS yang lebih di kenal dengan panggilan akrabnya Ustad Anwar Sadat, yang juga dikenal oleh masyarakatnya seorang Kyai, turun langsung untuk melihat kondisi kerusakan jalan dalam kota Kuala tungkal, yang menjadi keluhan masyarakatnya, Senin (22/3/21) sore.

Sesuai fakta dengan kondisi jalan terdapat disejumlah titik badan jalan dalam keadaan rusak, seperti berlobang dan licin yang menjadi keluhan masyarakat dan bagi pengguna jalan sering terjadi lakalantas tunggal. Untuk mengatasi keluhan masyarakat tersebut Bupati UAS yang didampingi Kadis PU langsung terjun di beberapa titik lokasi menurunkan alat berat untuk perbaikan jelan – jalan tersebut.

“Memang sudah kita agendakan untuk langsung kita kerjakan perbaikan jalan dan jembatan yang rusak, sesuai dengan ketersediaan dana anggaran swakelola peruntukan jalan lingkungan dalam kota yang di ajukan tahun lalu, sedangkan untuk program pembangunan dimasa jabatan Bupati saya nanti dimulai pada APBD-P thn 2021 nanti, dana yang ada sekarang kita optimalkan saja untuk menyentuh kebutuhan masyarakat,” tegas UAS.

Jurnalis : Bujang Dewo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *