Beri 3 Mahar,Sule Ingatkan Istri Rukun Islam Yang 5

Share This Story !

ExistJambiNews ,Jakarta – Pasangan Sule dan Nathalie kini tengah dilanda gejolak asmara. Bagaimana tidak, keduanya baru saja meresmikan hubungan mereka dan menjadi pengantin baru.

Resmi menikahi Nathalie Holscher, Minggu 15 November 2020 kemarin, Sule dan Istri akhirnya secara perdana meluangkan waktunya menyapa awak media.

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher dan Sule menceritakan soal mas kawin yang diserahkan sang komedian pada sang istri pada saat prosesi ijab kabul.

Seperti diketahui, Sule membuat para tamu terkejut saat memberikan mahar  fantastis pada prosesi ijab kabul.

Bukan hanya seperangkat alat sholat, komedian itu juga menyertakan dua mas kawin tambahan untuk membahagiakan Nathalie Holscher.

Mas kawin itu diantaranya seperangkat alat shalat, perhiasan emas 75 gram, dan uang tunai sebesar Rp200 juta.

Di balik kemewahan mas kawin yang diserahkan Sule, komedian kondang ini akhirnya menjelaskan makna angka tersebut.

Ayah empat anak ini mengaku terdapat makna yang dalam dari ketiga angka di mas kawinnya.

Pada wartawan, Sule menjelaskan arti dari mas kawin mereka sangat kental dengan unsur agama.

Bahkan pria 43 tahun itu menghubungkannya dengan rukun Islam.

“Mahar, 75 gram (artinya) dalam satu minggu ada tujuh hari, dan lima itu rukun islam, jadi dalam satu minggu itu kita selalu ingat sama rukun islam, itu aja sih,” kata Sule seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube Popular Seleb yang tanyang pada 16 November 2020.

Kemudian, suami dari Nathalie Holscher ini pun menjelaskan makna di balik uang tunai senilai Rp200 juta. Dituturkannya angka dua di depan nol memiliki makna yang tak lain soal dirinya dan sang istri.

“Terus seperangkat alat salat, terus Rp200 juta itu , Duanya kita berdua jangan ada yang lain jadi kalau ada masalah cukup kita berdua, orang lain gak boleh ada yang tahu, jadi kalau misalkan orang lain ada masalah kita gak perlu tahu,” kata Sule.

Sementara itu dua angka nol memiliki makna singkatan dari ketulusan perasaan keduanya.

“Ratus artinya, rangkaian ketulusan. Tulus dalam segala hal,” ujar Sule.

Terakhir, pasangan pengantin baru ini pun menyampaikan harapan dan doa untuk bahtera rumah tangga yang baru saja memasuki usia hitungan hari.

Sule dan Nathalie Holscher berharap dalam menjalani rumah tangga, keduanya bisa bijak dalam mengambil keputusan apapun.(***)

(Mlk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *