Belum di Lantik, Fadhil – Bachtiar Banjir Ucapan Selamat, Ini Kata Sapuan Ansori

Share This Story !

ExistJambiNews,Batanghari -Pelantikan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih Priode 2021 – 2026, Fadhil Arif dan Bachtiar sudah di depan mata.

Pelantikan tersebut di rencanakan akan di laksanakan pada Jum’at, 26 Februari 2021 Lusa di rumah dinas gubernur jambi, yang akan di Lantik langsung oleh PJ Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si

Sapuan Ansori, anggota Komisi lll DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Nasdem Memberikan ucapan selamat atas bupati dan wakil bupati Batanghari terpilih pilkada 9 Desember 2020 lalu.

” selamat atas di Lantik ya, bupati dan wakil bupati Batanghari terpilih, semoga amanah dalam mengemban tugas atas kepercayaan yang telah di berikan Masyarakat Kabupaten Batanghari ” Ujarnya.

Sementara itu politisi partai besutan Surya Paloh tersebut akan mendukung semua program kerja bupati dan wakil bupati Batanghari yang akan di Lantik Lusa (Jum’at, (26/2) Red).

” Untuk pembangunan arah baru kabupaten batanghari, kami di DPRD Provinsi Jambi siap mendukung semua program kerja bupati dan wakil bupati apapun itu asal untuk kepentingan masyarakat Batanghari ” Sebut Sapuan Ansori, Rabu (24/2/).

Anggota komisi lll DPRD Provinsi Jambi fraksi partai Nasdem Tersebut menyebut setelah pelantikan bupati dan wakil bupati Batanghari terpilih Fadhil Arif dan Bachtiar adalah bupati semua masyarakat Batanghari.

Tak Hanya Sapuan Ansori yang memberikan ucapan Selamat, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Musirawas Priode 2004-2009, Ismail Makruf turut mengucapkan selamat atas pelantikan Fadhil Arif dan Bachtiar sebagai bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten batanghari.

” Selamat dan Sucses Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari Terpilih, Semoga Bapak M Fadhil dan Bapak Bahtiar Selalu Amanah, Amiin Ya Robbalalamin ” Singkat Mantan Ketua DPRD Musirawas yang kerap di Sapa Mang Mael. Rabu (24/2).

Jurnalis : Oman Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *