Belum 1 Bulan Usai di Lantik Bupati UAS Wujudkan Pasokan PLN di 3 Kecamatan.

Share This Story !

ExistJambiNews, Tanjabbar – Kerinduan masyarakat di wilayah 3 Kecamatan yakni Seberang Kota, Kecamatan Senyerang dan Kecamatan Pengabuan , Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, akhirnya mendapatkan pasokan listrik. Terwujud pasokan PLN di masa era kepemimpinan Bupati Drs H.Anwar Sadat S.Ag dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH dapat memenuhi kebutuhan warga.

Impian warga di 3 kecamatan akan pasokan listrik ini sudah cukup lama dan dibenarkan oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat.S.Ag, menurutnya, kebutuhan warga untuk masuknya aliran listrik yang diharapkan selama ini di seberang kota, Kecamatan Senyerang dan Pengabuan Alhamdulillah akhirnya dapat terkabulkan.

” Insya allah kita akan secepatnya memanggil pihak PLN untuk menindak lanjutinya.” ujarnya.

Tambah Bupati UAS, pihaknya juga akan mengundang langsung perwakilan 19 Desa yang ada dikecamatan Sebrang Kota, Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Senyerang.

“Kita berharap pasokan PLN ini bahagian dari pembangunan, semoga mendapat Berkah dan menjadi Tanjab Barat Lebih maju lagi .” Ucapnya.

Bupati juga mengakui, bahwa terwujud pasokan listrik ini, tidak terlepas dari dukungan serta doa semua pihak,baik masyarakat maupun eksekutif dan legislatif”, tutur Bupati.

Tepisah, tanggapan dari berbagai masyarakat, akan terealisasi pasokan listrik di 3 kecamatan tersebut, ketika dikonfirmasi media ini, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada bupati Bupati UAS yang telah berupaya memperjuangkan impian kita selama ini yang menginginkan pasokan listrik.

“kita sangat bersyukur dengan masuknya arus listrik ini, sehingga kami dapat mempergunakan penerangan layaknya seperti Kecamatan dan desa lainnya yang ada di Tanjab Barat”, ujar Udin pria separuh baya.

Lurah tungkal V kecamatan seberang kota Effendy, S.E, Juga mengucapkan nada yang sama, terima kasih kepada pihak pemerintah daerah, legislatif dan semua unsur dalam terealisasinya penerangan di wilayahnya.

” Kita sangat berterima kasih kepada bapak Bupati dan wakil Bupati serta para anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, karena impian masyarakat kita terwujud” ucap Lurah.

Jurnalis : Bujang Dewo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *