Ansori Hassan : Mangunsong.S, Bukan Tim Kami,  Kami Tak Kenal

Share This Story !

EXISTJambiNews, Jambi – Ramainya respon atas beredarnya postingan milik akun facebook Mangunsong.S yang diduga mengejek  Wali Kota Jambi Sy Fasha dengan memposting kata-kata seperti: “Akibat terlalu keren akhirnya masuk rumah sakit dan tak mampu lagi bangkit dari tidur.”

Reaksi pertama ditanggapi oleh mantan juru bicara pemenangan Sy Fasha, Nasroel Yasier angkat bicara, dan ingin kasus tersebut berlanjut ke proses hukum, katanya, Senin (15/9/2020).

“Memang dalam postingan tersebut tidak tercantum nama Fasha walikota Jambi, namun tersirat hal tersebut ditujukan kepada Fasha yang saat ini harus menjalani karantina Covid -19, akibat terpapar Virus Covid -19 selama 14 hari disebuah rumah sakit di Jakarta.

Kalimat yang di posting akun Mangunsong.S, diperkirakan pukul 10.00 WIB (13/09/2020), dua hari lalu , membuat geram beberapa Simpatisan Fasha, salah satunya dilontarkan oleh akun Zimanto.OKS, yang berkomentar cukup keras.

“Tubuh besar, tapi cara berpikir kerdil, seperti anak kecil yang tak pernah diajari etika orang tuanya.”

Bahkan Zimanto OKS mengingatkan untuk akun tersebut dengan kalimat himbauan.

“ Menghapus postingan, tanpa meminta maaf  secara terbuka, tentu akan membekas di hati kami, para loyalis Jambi bangkit, Postingan anda akan merugikan kandidat anda sendiri, banyaklah belajar etika lagi kau !!!. ungkap Zirmanto OKs.

Dengan terus ramainya reaksi akibat postingan akun Mangunsong. S ini, yang jelas sangat merugikan fihak Al – Haris – Sani, karena secara tak langsung, dengan melihat postingan postingan sebelumnya, Mangunsong.S adalah pendukung Paslon “Mantap” ini.

Untuk tidak presepsi buruk mengarah kepada Al-Haris – Sani, Ansori Hassan memberi tanggapan dan klarifikasi agar permasalahan tidak semakin melebar.

“Yang bersangkutan tidak masuk dalam tim Haris – Sani,  jika apa yang ia lakukan dapat menyinggung, tentu itu adalah sikap pribadi dan tidak ada kaitan dengan tim Haris – Sani,  dan sekali lagi saya sampaikan,  bahwa,  semua pendukung,  simpatisan,  loyalis maupun tim Haris – Sani akan melalui proses pilgub ini dengan beretika dan riang gembira “, jelas Ansori Hassan.

Bahkan Ansori Hassan sebagai Jubir pasangan Al-Haris -Sani, yang lebih polpuler dengan sapaan Soneks atau Sopo Jarwo, sebagai timses dan pendukung Al – Haris – Sani, ketua tim pemenangan yang langsung dipegang oleh Al – Haris, sudah mengintruksikan untuk timses dan pendukungnya agar beretika dalam komunikasi, bahkan berkomunikasi di media soial.

“Sesuai dengan arahan dan nasehat Haris-  Sani kepada kami, bagi kami,  selain Haris Sani, artinya baik FU – Syafril ataupun CE – Ratu  bukan lawan politik,  tapi patner politik , semua kandidat adalah orang orang terbaik jambi” ujar Ansori Hassan bijak. (“”)

 

Jurnalis : Oman Rohman

Editor : Syahril Hannan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *