Al-Haris Doakan Fasha, Sesegera Mungkin Bezuk Fasha di Jakarta

Share This Story !

EXISTJambiNews,Jambi – Tersiar  video Fasha yang menyatakan bahwa Walikota Jambi ini terdampak Covid 19, menyerap banyak perhatian, simpati dan empati terus berdatangan dari berbagai fihak, berupa semangat dan doa.

Usai deklarasi Tim Pemenangan  Haris – Sani  yang dilakukan di Gedung Bumi Pasundan Pematang Sulur (13/09/2020), sempat mebuat terkejut Paslon ini, dan dengan sempotanitas menyampaikan simpati dan Do’anya untuk kesembuhan Bapak Sy. Fasha.

“ Assalamualaikum kepada abang saya DR.H.Sy. Fasha, hari ini saya mendapat kabar, abang terdampak positif Covid 19, Kami khususnya warga merangin dan umumnya warga Kota Jambi, mendoakan semoga abang dapat kembali sembuh, dan dapat kembali menunaikan tugas mulia”  ucap Bupati merangin ini dengan wajah berduka.

Al – Haris yang di dampingi calon wakil gubernur H. Abdullah Sani, juga memanjatkan doa dan keprihatinannya dengan tidak pandang bulu, virus Covid 19 menyerang siapa saja.

“ Dalam kesempatan ini, saya bersama Bapak H. Abdullah Sani, mendoakan abang Fasha, untuk kembali sehat dan kembali menjalankan pengabdian. Karena warga kota jambi yang sangat mencintai pemimpinnya berharap untuk kesembuhan, covid 19 tidak memilih menyerang siapa saja, baik itu Walikota, Gubernur dan apapun jabatannya, kita perlu sama sama waspada” himbau Al – Haris.

Setelah menyatakan keprihatinannya, Al – Haris dalam waktu yang sesegera mungkin akan membezuk ke Jakarta , namun tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, misalnya melalui virtual, di rumah sakit dimana Fasha dirawat.

“ Sayo akan ke Jakarta, membezuk abang Fasha di rawat, sekaligus akan saya bawakan Daun Sungkai dan Madu, sebagai obat tradisonal dan herbal, yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Corona. Ujarnya (^^)

 

Jurnalis : Oman Rohman

Editor : M. Yazid, Sid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *