Nasroel Yasier : Hati hati Memutuskan Direksi PDAM Tirta Mayang

Share This Story !

EXISTJambiNews.com Kota Jambi – Penerimaan calon Direksi Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi periode 2020-2025 telah memasuki tahapan seleksi. Pada fase awal ini, Panitia Seleksi (Pansel) melakukan pendataan administrasi terhadap pendaftar calon Direksi. PanselĀ mengumkan nama-nama yang berhasil lolos verifikasi berkas administrasi.

Setelah sebelumnya Pansel menutup pendaftaran calon Direksi Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi pada pukul 24.00 WIB, Jumat lalu (24/7/2920), hari ini, Rabu (29/7/2020), Pansel mengumumkan nama-nama yang berhasil lolos verifikasi berkas administrasi calon Direksi Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi 2020-2025.

Sebelumnya, diketahui jumlah pelamar sebanyak 17 orang yang berminat mengikuti seleksi. Ke-17 pelamar itu mendaftar untuk 3 kategori jabatan, yaitu 5 orang mendaftar untuk jabatan Direktur Utama, 8 orang berminat untuk posisi Direktur Teknik dan 4 orang pelamar untuk jabatan Direktur Administrasi dan Keuangan.
Jumlah peserta yang berhasil lolos verifikasi untuk 3 kategori jabatan, yaitu 5 orang mendaftar untuk jabatan Direktur Utama, 6 orang berminat untuk posisi Direktur Teknik dan 4 orang pelamar untuk jabatan Direktur Administrasi dan Keuangan.

Nasroel Yasier selaku Pemantau Tim Seleksi Direksi PDAM Tita Mayang Kota Jambi mengatakan, menyarankan kepada Walikota Jambi Sy Fasha harus berhati-hati menempatkan para Direksi seperti : Direktur Utama, Direktur Teknik dan Deriktur Administrasi Keuangan, Sabtu (12/9/2020).

” Untuk menjadikan PDAM Tirta Mayang menjadi perusahaan BUMD yang sehat, maju dan berkembang, bapak Walikota sebagai penyeleksi akhir dan memilih serta menetapkan 3 Direksi penting dalam Perusahaan milik daerah ini, harus lebih selektif dan berhati hati, berdasarkan keahlian dan spesifikasi bidang yang mereka kuasai” demikian saran Nasroel Yasier. ()

Jurnalis : Yazid

Editor : Syahril Hannan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *