Maulana dan Kemas Faried Alfarelly Hadiri Musrenbang Kelurahan di Danau Sipin

Share This Story !

ExistJambiNews, Jambi – Bersama Wakil Walikota Jambi,DR.dr. H.Maulana, SKM, Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly, SE Rabu, 20/01/2021 pukul 20.00 wib menghadiri kegiatan Musrembang Kelurahan se Kecamatan Danau Sipin bertempat di Aula museum Jambi.

Seperti tak kenal lelah untuk rakyat, inilah yang patut disematkan kepada Kemas Faried Alfarelly, SE, perjuangan yang tak pernah lelah untuk selalu mengetahui dan lebih dekat dengan persoalan rakyat yang diwakilinya.

Acara Musrembang, selain Wakil Walikota Jambi DR.dr. H.Maulana, SKM, turut dihadiri oleh Bappeda dan PUPR.

Diawali dengan penyampaian usulan pembangunan masing masing kelurahan. dan sebagian besar usulan telah dimasukkan dalam perencanaan e-Planning.

Hadir juga H.M.Nasir dan M. Fahri anggota DPRD Kota Jambi dapil III. Dalam kesempatan acara di hadiri perwakilan ketua RT dari tiap kelurahan kec. Danau Sipin, agar dapat menyampaikan aspirasi dan rencana pembangunan di daerah nya. Sebab para ketua RT lah yg lebih tahu kebutuhan apa yang paling mendesak untuk di bangun.

Sampai berita ini di turunkan acara musrenbang masih berlangsung, tentu nya acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung.( maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *